Mesut Oezil Buat Kecewa Berat Fans Arsenal

bandungekspres.co.id – Banyak fans dianggap kecewa dengan performa playmaker Arsenal, Mesut Oezil, dalam beberapa dua laga terakhir.

Oezil dianggap sebagai salah satu pembeda Arsenal. Banyak fans berharap muncul keajaiban-keajaiban yang biasa dia lakukan di lapangan.

Tapi, dia seperti hilang ditelan bumi pada dua laga melawan Everton dan Manchester City. Oezil menjadi faktor Ashley Williams mampu mencetak gol karena penjagaannya yang buruk, serta tampil tidak baik di babak kedua melawan Man City.

Legenda Arsenal, Ian Wright, angkat bicara. Dia menganggap Oezil harus kembali menunjukkan kapasitasnya di lapangan.

“Kita semua tahu kualitas yang dia miliki sehingga tak ada alasan dia bermain seburuk saat tampil di Etihad,” ujarnya kepada Express.

“Saya tak tertarik dengan segala hal yang membicarakan tentang dia yang tak suka berlari. Itu tidak relevan. Arsenal cukup tajam, dan jika dia lebih berani mungkin jarak akan semakin jauh dengan Man City,” tambah dia.

Wright menyadari performa seperti itu membuat playmaker Jerman ini membuat fans semakin kecewa.

“Dia harus mulai memberikan sesuatu yang spesial secara konsisten. Karena dia mulai mengecewakan banyak fans yang selalu mendukungnya,” pungkas dia.

Dianggap sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia, Oezil jelas harus memperlihatkan bahwa dia pantas diberikan kontrak baru dengan gaji sangat besar. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan