Messi Bisa Jadi Bek Tengah Hebat

bandungekspres.co.id, BINTANG Barcelona Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia. Dia sudah lima kali meraih Ballon d’Or dan memiliki kemampuan yang sangat istimewa serta tak bisa dibandingkan dengan pemain lain.

Messi acap dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo yang juga merupakan superstar besar di dunia sepak bola.

Menariknya, pelatih Luis Enrique mengungkapkan bahwa Messi adalah pemain terbaik yang tak bisa dibandingkan dengan siapapun.

”Tak ada ruang untuk membandingkan Messi dengan siapapun dan saya pastikan tidak ada pemain lain yang seperti dia,” ujarnya pada situs resmi Barcelona.

”Dia bisa bermain dimanapun dia inginkan. Jika saya menempatkannya sebagai bek tengah, Messi akan jadi bek tengah terbaik di tim,” tambah dia.

El Barca musim ini dianggap tak sesuperior biasanya. Mereka mendapatkan beberapa hasil tak memuaskan di awal musim. Tapi, Enrique sadar hasrat utama Barcelona adalah terus meraih trofi. ”Memenangi titel menjadi sebuah rutinitas bagi kami. Barcelona dan fans sudah terbiasa akan itu. Kami harus memenangi banyak titel,” tuturnya.

”Kami bermain lebih baik dari banyak tim lain dan ide yang diperlihatkan pun jelas. Setiap musim pun kami selalu berpeluang mencapai titik tertinggi,” pungkas dia. (rap/jpg/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan