Merasa Diperlakukan Tidak Adil

bandungekspres.co.id, JOSE Mourinho lagi-lagi merasa ia sedang diperlakukan tidak adil. Mourinho sepertinya kesal karena ia tidak mendapatkan pujian yang semestinya setelah Manchester United mencetak gol lewat kerjasama tim indah.

Gol yang dimaksud adalah gol yang dicetak oleh Jesse Lingard dalam pertandingan melawan Feyenoord. Gol itu tercipta lewat umpan-umpan pendek cepat di antara banyak pemain United.

Mourinho merasa kurang dihargai. Ia menyatakan bahwa seandainya gol itu diciptakan oleh tim lain dengan pelatih lain, ia yakin gol itu akan dianggap seperti sihir.

”Gol Lingard itu luar biasa. Jika saja gol itu dicetak oleh tim lain, atau oleh tim dari pelatih yang lain, orang-orang pasti sudah bilang kalau itu adalah gol sihir. tapi tidak ada yang bilang begitu kepada Manchester United, dan tidak kepada tim Mourinho,” keluh Mourinho seperti dilansir FourFourTwo.

Sebelumnya dia merasa puas dengan kinerja Manchester United dalam pertandingan melawan Feyenoord. Mourinho menyebut pasukannya sudah bisa menghadapi tekanan besar dengan hebat.

Terlebih lagi, Mourinho gembira karena beberapa pemain yang bisanya menjadi cadangan juga tampil bagus dalam laga tadi. United pun akhirnya berhasil menang dengan skor 4-0.

”Saya sangat bahagia. Kami bisa menghadapi tekanan di pundak kami dengan baik. Penampilan kami tadi sangat sulit. Beberapa pemain juga mendapat kesempatan bermain. Sergio Romero membuat penyelamatan ganda. Mkhitaryan juga bermain bagus secara individu,” ungkapnya.

Meski memberikan pujian kepada Henrikh Mkhitaryan, Mourinho juga memberikan peringatan. Mou mengatakan bahwa Mkhitaryan harus menaikkan level permainannya jika ingin tampil di Premier League.

”Level Premier League lebih tinggi, Mkhitaryan masih harus menunjukkan performa seperti tadi, namun dengan fisik yang lebih baik, dengan tekanan yang lebih besar. Tapi dia memiliki kualitas yang kita semua sudah tahu, karena itu pula kami membawanya ke klub ini. Dia punya kualitas hebat.” (bo/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan