Maung Harus Bangkit, Laga Perdana Persib Belum Maksimal

bandungekspres.co.id – GELANDANG Persib Bandung, Robertino Pugliara, tidak puas dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timhya saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016).

Menurut pemain asal Argentina ini, pada pertandingan pertama di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 tersebut, tim kebanggan bobotoh ini sudah berusaha tampil maksimal namun hasil akhir berbicara lain.

Kendati begitu, mantan pemain Persipura Jayapura ini, tetap menysukuri hasil pertandingan tersebut, dan tidak ingin larut dalam kekecewaan.

Dia pun mengajak rekan-rekannya bangkit menatap pertandingan selanjutnya melawan tuan rumah Pusamania Borenoe FC pada 7 Mei mendatang di Samarinda.

”Kita sudah berusaha, kita harus terima hasil imbang ini dan mencoba bangkit untuk laga mendatang,” tekad Pugliara.

Sementara itu, Kapten tim Persib Bandung, Atep menuturkan, skuat Maung Bandung belum tampil maksimal pada pertandingan perdana Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4) malam lalu.

Pertandingan perdana menurutnya, merupakan laga yang cukup berat, sehingga pada partai tersebut Persib harus tertinggal lebih dulu dari Sriwijaya FC 1-0, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan melalui kaki Tantan di masa injury time babak kedua.

”Belum maksimal, karena pertandingan pertama itu berbeda, karena bebannya berat apa lagi kita masih berhati-hati walaupun main di kandang,” ucap Atep.

Pemain bernomor punggung 7 ini mengaku, menyangkan pertandingan perdana harus berakhir imbang, apalagi tampil dihadapan publik sendiri. Namun, menurutnya satu poin menjadi hasil yang adil dan patut disyukuri.

”Sebetulnya sayang kita tidak mendapatkan poin tiga, tapi tetep kita syukuri mudah-mudahan ini menjadi pelajaran kita untuk ke depannya,” tuntas Atep. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan