Maudy Ayunda Tak Sabar Lulus

 

bandungekspres.co.id – SETELAH sempat pulang ke Indonesia sekitar dua pekan, Maudy Ayunda kembali ke Inggris pada 6 April lalu. Dia bersiap menghadapi salah satu momen penting dalam hidupnya. Penyanyi dan pemeran film yang tercatat sebagai mahasiswi University of Oxford itu sedang menyiapkan diri menjelang ujian akhir.

Mengambil studi philosophy, politics and economics (PPE), si cantik kelahiran 19 Desember 1994 tersebut menuturkan, pada hari ujian nanti, dirinya harus membuat delapan esai dalam waktu tiga jam. Salah satunya terkait dengan ekonomi di negara berkembang serta teori politik. ’’Deg-degan, tapi juga excited. Enggak sabar segera lulus,’’ ujar Maudy, lalu tersenyum manis memamerkan gigi kelincinya.

Motivasi terbesar pemeran film Untuk Rena (2005), Sang Pemimpi (2009), dan Perahu Kertas (2012) itu untuk lulus adalah ingin segera kembali ke tanah air. Beberapa project sudah menanti. Termasuk di musik dan film. Jadwal ujiannya antara bulan ini atau Mei. Maudy berharap akhir Juni sudah bisa balik ke tanah air. ’’Sekarang lagi belajar. Doakan ya,’’ ucapnya. Good luck, Maudy. (nor/c14/sof)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan