Marcos Flores Kesal Pada Performa

bandungekspres.co.id, Bandung – Gelandang Persib Bandung Marcos Flores kecewa timnya tak mampu meraih poin kala menyambangi markas Mitra Kukar, Sabtu (16/10) lalu. Sebab, Persib kalah 1-2 di laga itu.

Pemain asal Argentina ini hanya dipercaya tampil setengah babak. Flores kesal tak bisa menunjukkan permainan terbaik.

”Saya merasa kesal karena kita tidak bisa bermain bagus kemarin, dan kita harus tanggung jawab sebagai pemain,” ujar Flores.

Dia berharap bisa bermain lebih padu pada laga-laga selanjutnya. Dia optimistis tim pelatih mampu membuat Maung Bandung tampil lebih menggigit. ”Kita hanya perlu belajar untuk bermain bersama, dan kita akan baik-baik saja,?” ucapnya.

Selanjutnya Maung Bandung akan menghadapi Gresik United, Sabtu (22/10) mendatang. Dia akan memanfaatkan waktu yang ada untuk meningkatkan performa dalam latihan.

”Untuk pertandingan selanjutnya kita hanya punya waktu empat hari untuk bekerja sangat keras, saya akan berusaha untuk mewakili Persib Bandung dengan cara terbaik untuk menang,” paparnya.

Di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Flores baru merapat pada putaran dua. Tak mudah baginya untuk segera mendapat permainan terbaiknya dengan waktu yang singkat.

”Saya empat minggu di negara ini, kamu pikir itu cukup untuk pemain bermain dalam tiga games untuk mencetak tujuh gol?” ucap Flores.

Sebagai playmaker dia tahu tugasnya untuk membagikan suplai bola tak terkecuali kepada striker. Flores menilai perlu waktu untuk lebih berkontrusinya untuk tim Persib. ”Saya perlu waktu untuk memberikan bola kepada rekan saya agar mencetak gol dan perlahan kita bisa melakukan itu,” tuturnya.

Flores mengaku, paham bahwa Persib adalah tim besar. Secara pribadi dia ogah menodai titel itu. Dia tak ingin timnya terus mengalami kekalahan.

”Kita berada dalam klub terbesar di Indonesia, kita tahu itu dan kita selalu bermain dengan hati, saya tidak suka kalah, saya tidak suka bermain jelek,” bebernya.

Namun agar bisa tampil lebih padu tidak bisa diraih dengan cara instan. Disampaikan, seiring berjalannnya waktu Maung Bandung akan kembali menjadi tim yang garang. ”Tapi untuk bermain kan perlu bermain bersama-sama dan itu perlu waktu untuk mengembangkan itu, dan saya perlu waktu,” pungkasnya. (ryt/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan