Marcos Bukan Ancaman Bagi Pugliara

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Hadirnya Marcos Flores tak menjadi sebuah ancaman bagi gelandang serang Persib Robertino Pugliara. Justru hadirnya teman satu negara dari Argentina itu, menjadi sebuah harapan baru penambah kekuatan timnya.

Robertino menilai, meskipun banyak yang menilai Marcos satu posisi dengannya, itu malah membuatnya termotivasi untuk selalu memberikan yang terbaik buat Persib. Selebihnya pelatih yang menentukan. ”Saya berpikir bagus ada tambahan pemain baru yang bisa bantu tim ini. Persaingan positif biasa dalam tim,” kata Robertino.

Marcos sendiri memang terhitung pemain serba bisa. Selain gelandang, ia juga bisa menjadi striker atau second striker. Pelatih Djadjang Nurdjaman pun menangkapnya sebagai kemudahan baginya untuk strategi. Seperti untuk laga melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, kemarin (18/9).

”Mereka bisa ditampilkan bersamaan, tergantung kebutuhan juga. Saya bisa membuat kompetisi di dalam latihan,” tambah Djadjang. (bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan