Marco Flores Langsung Klop

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memuji penampilan Marcos Flores pada pertandingan kontra Persiba Balikpapan, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu lalu (1/10). Bagi dia, penampilan pemain asal Argentina itu cukup apik, meskipun hanya bermain 20 menit.

Untuk diketahui, Flores masuk di pertengahan babak kedua  menggantikan Kim Jeffrey Kurniawan. Dan dari pergantian tersebut, mulai ada perubahan.

”Sudah ada perkembangan walaupun 20 menit ada chemistry antara Robertino Pugliara dengan Marcos. Kita pikirkan kapan duanya berbarengan. Sebab, tipikal dua-duanya menyerang,” kata Djadjang.

Berkaca dari apiknya duet tersebut, pelatih asal Majelangka ini tak menutup kemungkinan akan menduetkan kembali kedua pemain tersebut. Di antaranya saat Persib Bandung akan dijamu Madura United pada Sabtu (8/10).

“Untuk away perlu kita pikirkan juga untuk pasang dia berdua, dia oke tidak berbeda dengan sebelumnya. Marcos kemarin main bagus,” ungkapnya. (ddi/rhn/vpc/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan