Maju dari Jalur Independent,Tim Dennis Luncurkan Akun Dukungan

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Bakal Calon Wali Kota Cimahi yang disebut-sebut menggunakan jalur independent, Dennis Depriadie mulai melakukan ancang-ancang dan sosialisasi kepada masyarakat. Bahkan, tim suksesnya ini sudah mulai menggunakan media sosial sebagai salah satu sarana sosialisasi kepada masyarakat.

Tim Dennis Yaniat Irsan Sumara menyebutkan, sesuai dengan Peraturan KPU No.9 tahun 2015 dan UU Pilkada tahun 2015,  persyaratan pencalonan dari jalur independen lebih rumit dari Pilkada sebelumnya. Semua harus memiliki keabsahan dalam bentuk cetak (hardcopy). ”Relawan Dennis sudah membuat sebuah form pernyataan dukungan perseorangan kepada Sekretariat Relawan Dennis. Form ini tinggal diisi dan dilampirkan fotokopi KTP, dan  dikirimkan kepada Sekretariat Relawan Dennis.” terangnya, kemarin.

Lewat Media Sosial, Dennis juga membuka akun Facebook ’Anda Bertanya Dennis Menjawab’. Grup yang dibuat ini hingga saat ini sudah memiliki 2500 lebih anggota. ”Memang Dennis sudah memutuskan untuk maju melalui jalur independen. Tujuannya, untuk mengakomodir dorongan teman-teman sebagai salah satu bakal calon Wali Kota ini,” papatnya.

Sedangkan Dennis Depriadie sendiri menyebutkan, tak hanya dengan bukti dukungan KTP, setiap pendukung Dennis juga bisa mengrimkan foto selfi dengan memposting di grup ’Anda Bertanya, Dennis Menjawab’.

Seiring dengan bertambahnya anggota, akun ini akan  segera di launching sekaligus pengenalan balon wakilnya.”Apa yang kami lakukan ini untuk mengakomodir pihak-pihak yang sudah mensupport saya untuk maju. Insya Allah semuanya akan berjalan lancar dengan izin Allah karena awalnya ini adalah niat baik untuk membangun Cimahi. Cimahi sudah saatnya untuk menjadi kota yang mampu menunjukan kualitasnya di semua segmen bidang serta jangan hanya ada di bawah bayang-bayang Kota Bandung yang semakin mendunia,” ujar Deniis yang juga seorang praktisi ekonomi ini. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan