M Agung Merumput di Persela

bandungekspres.co.id, Bandung – Muhammad Agung Pribadi resmi membela Persela Lamongan di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Status Agung menjadi pemain pinjaman ke tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Menurut Agung, Persela sangat serius menggunakan jasanya sebagai gelandang. Dia juga mendapatkan jaminan jaminan lisan dari pelatih Aji Santoso yang bakal memasangnya di starting eleven.

”Di sana, saya bisa menjadi pemain inti. Ini menjadi pertimbangan selain memang Persela serius menginginkan saya,” kata Agung, kemarin (26/9).

Berkaca dari jaminan pelatih Aji Santoso, Agung berharap penampilannya bisa semakin berkembang. Landasannya, dia jarang mendapat kesempatan manggung di Persib Bandung.  Mengingat ketatnya persaingan antar pemain.

”Saya kan butuh jam terbang agar saya bisa lebih berkembang lagi. Kalau di sini (Persib, Red) persaingannya ketat. Saya minta doanya buat semua bobotoh biar saya bisa lebih berkembang lagi di sana,” ungkapnya.

Meski demikian, Agung bertekad untuk memksimalkan 15 pekan tersisa di putaran kedua TSC A 2016. Dengan begitu, dia bisa menunjukkan performa terbaiknya kepada Djadjang Nurjaman. ”Saat balik lagi ke Persib kemampuan saya sudah lebih baik,” harapnya.

Di sisi lain, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, dipinjamkannya Agung menjadi solusi terbaik agar pemainnya semakin matang dalam bermain. Terlebih dia juga mendapat garansi bahwa anak didiknya itu bakal mendapat tempat di jajaran starter.

”Saya juga dengan Aji (Santoso) ada komitment bahwa Aji akan memberikan kesempatan banyak itu yang membuat kita senang,” papar Djadjang. (asb/rie)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan