Lynda Momoy Ubah Gaya Rambut

MEMANJAKAN pengemarnya agar tak bosan, Lynda Momoy mengubah gaya rambutnya dengan penuh warna. Penyanyi cantik asal Bandung ini hadir dengan cara dan penampilan yang sangat berbeda. mengubah total warna rambutnya tidak hanya 1 warna, tapi dia mengubah warna rambutnya penuh warna.

Moy begitu dia biasa dipanggil menyebutnya dengan Ngolour Style, terlihat sangat fresh dan anti mainstream.

Ini adalah image baru yang Moy suguhkan untuk para penggemarnya yang disebut lymotic, dengan tujuan mereka tidak bosan dengan penampilan Moy selama ini. Selain mengubah gaya rambutnya, penyanyi yang ngetop dengan lagu Bang Rojali ini juga berganti nama menjadi Lynda Momoy, dan  mempersiapkan lagu barunya untuk memuaskan dahaga penggemarnya. ”saya lagi persiapkan single terbaru, jadi buat lymotic dimana aja tunggu saja ya,” ujarnya.

Penyanyi yang mengawali kariernya sebagai model dan penyanyi pop ini semakin pede dengan pilihannya di dunia dangdut, direncanakan pada September mendatang single terbarunya ini segera dikerjakan. sedikit bocoran single barunya ini akan berbeda dengan single-single terdahulu yang sudah dirilis. ”Pada September aku akan disibukkan dengan menggarap single trebaru, doakan saja bisa cepat kelar dan sukses,” pungkasnya. (bun/asp)

Tinggalkan Balasan