Luna Maya Banting Setir saat Karir Memudar

bandungekspres.co.id – KARIR penyanyi dan artis Luna Maya tak semoncer dulu lagi. Artis kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 ini mulai jarang muncul di layar kaca dan layar lebar. ”Popularitas emang sudah turun kok,” ujarnya saat ditemui di KH Mas Mansur Jakarta Pusat, Selasa (3/5).

Luna Maya
Luna Maya

Alih-alih khawatir, Luna tak merasa takut. Sebaliknya, beragam karya diluar keartisannya disuguhkan pemain film Cinta Silver itu, salah satunya bisnis. Tak hanya membuka butik, artis yang juga aktif di belakang layar sebagai sutradara ini merambah dunia jurnalis.

Baru-baru ini Luna membangun sebuah media daring berbasis selebriti. ”Saya maunya ke depan  uang bekerja buat saya. Kalau sekarang saya bekerja untuk menghasilkan uang,” ujarnya.

Luna menegaskan dirinya tak merasa pernah meninggalkan karir yang membesarkannya. Peran yang tak sesuai dengan karakter menjadi alasannya tak muncul di depan kamera. ”Tawaran ada tapi banyak yang nggak cocok,” kata pemain film brownies itu.

Keputusan untuk mulai membatasi diri dari dunia seni peran tidak datang dengan tiba-tiba Luna sudah menimbang dengan segala kemungkinan yang terjadi. Luna lebih mengutamakan prioritas dibanding popularitas.

”Sekarang dituntut untuk mengambil keputusan, mengurus acaranya, dan sekalian praktek juga,” tutur pemain film Ratu Kosmopolitan tersebut. (anh/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan