Lini Depan Maung Bandung Semakin Sesak

bandungekspres.co.id – SKUAT Maung Bandung dipastikan akan menambah amunisi di sektor depan dengan merapatnya Sergio van Dijk. Padahal di deretan penyerang, Maung Bandung sudah punya sembilan sosok yang punya tugas untuk mencetak gol ke gawang lawan. Bahkan masih ada satu pemain yang sama sekali belum bermain sejak pramusim yaitu Zulham Zamrun. Sang pemain kini masih dalam masa pemulihan akibat cedera ligament.

Disinggung mengenai kebutuhan tim, Dejan Antonic menyebut dia senang jika sang pemain bergabung. Namun besar kemungkinan Persib belum bisa memainkan Zulham dalam waktu dekat karena dia masih harus memulihkan kondisi. Sambil beradaptasi dengan pemain yang ada dan pola permainan milik Dejan Antonic.

”Semua pelatih pasti butuh pemain yang bagus tapi kita harus lihat dulu kondisi Zulham. Dari musim kemarin sampai sekarang belum ada latihan apapun nanti kita lihat dulu kondisi dia. Kalau dia bisa kembali ke levelnya yang sama seperti dulu tentu saja senang sekali,” ujar Dejan dikutip Simamaung.

Dejan berharap Zulham sendiri untuk bisa segera bergabung bersama tim secepatnya. Karena meski belum bisa bergabung dalam agenda latihan, tapi setidaknya dia bisa menjalin saling pengertian dengan Kim Jeffrey dan kawan-kawan. Mengingat meski sayap asal Ternate itu pernah sukses dengan Maung Bandung, tapi banyak pemain baru di tim saat ini akibat perombakan sejak kursi kepelatihan berganti.

”Dia punya pengalaman tapi lebih bagus menurut saya dia datang dan gabung dengan pemain lain karena kita bisa lebih dekat. Sudah lama dia cedera parah jadi kita harus hati-hati kalau dia kembali takutnya ada cedera lagi,” paparnya.

Dejan sendiri sudah menjalin komunikasi dengan sang pemain, tapi Zulham masih fokus melakukan terapi di Jakarta. Bagi Dejan, lebih baik pemain terbaik Piala Presiden itu memulihkan cedera bersama tim. ”Terakhir minggu kemarin saya hubungi, katanya dia lagi di Jakarta ikut terapi disana. Saya sudah pesan sama dokter tolong minggu depan sekali datang ga apa-apa karena lebih bagus buat dia adaptasi dengan pemain yang lain,” tandasnya. (smm/asp)

Tinggalkan Balasan