Liga Beringin Bakal Tumbuhkan Sepak Bola, AMPI Gelar Gerak Jalan Rakyat Diikuti 7000 Peserta

bandungekspres.co.id, CIWIDEY – Angkatan Muda Pembeharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Bandung gelar jalan sehat rakyat dan sepak bola liga beringin. Acara dilaksanakan di lapang Danalaga Desa Ciwidey, Kecamatan Ciwidey, Sabtu (26/11).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Umum DPP AMPI, Dito Ariotedjo, Ketua DPD AMPI, Ir. Fery Radiansyah, Bupati Bandung, H. Dadang M Naser SH, S.Ip, M.Ip., Anggota DPRD Provinsi Jabar, H.Hilman, serta para tokoh dan tamu undangan.

Ribuan warga sangat antusias mengikuti gerak jalan rakyat apalagi dengan adanya berbagai hadiah yang disediakan pihak panitia, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan paket umroh.

Alhamdulillah kegiatan gerak jalan bersama rakyat ke tiga ini mendapat respon yang sangat bagus dari masyarakat Ciwidey. Sekitar 7 ribu tiket disebar secara gratis, dan panitia menyediakan ribuan hadiah hiburan dengan hadiah utama motor dan paket umroh,”  jelas Ketua AMPI DPD Kabupaten Bandung , Ir. Fery Radiansyah kepada Bandung Ekspres (Jabar Ekspres Grup) di sela kegiatan.

Menurutnya kegiatan seperti itu, sudah menjadi program rutin yang dilaksanakan DPD AMPI, dan untuk kali ini bukan saja gerak jalan yang dilaksanakan panitia tapi sepak bola liga Beringin Desa AMPI. Hal tersebut digelar untuk mencari dan menjaring para pemain bola di tiap kecamatan agar nanti bisa mewakali DPD Kabupaten Bandung ke Tingkat DPW Provinsi Jawa Barat dan bisa terus ke tingkat DPP AMPI.

Senada disampaikan Ketua Umum AMPI, Dito Ariotedjo  sebut dia, AMPI merupakan labotorium bagi rekan generasi muda, yang nantinya akan terjaring untuk menggali potensi sesuai karekter anggotanya. Untuk turut serta bidang berpolitik, sosial, ekonomi, budaya dan olahraga.

Selaku ketua umum, Dito berharap kegiatan yang dilaksanakan AMPI DPD Kabupaten Bandung, dapat dilaksanakan di seluruh DPD AMPI se Indonesia. Karena, kata dia, kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti itu yang menjadi program AMPI.”Kegitan seperti ini, yang menjadi program prioritas, saat saya menjadi calon AMPI saat Munas. Rekan rekan yang di daerah sebagai pelaksana program karena bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan