Leicester City Masih Optimistis Pertahankan Gelar Juara

bandungekspres.co.id- Leicester City ternyata masih optimistis bisa mempertahankan gelar Premier League musim ini. Rangkaian hasil minor awal musim 2016-17 ini, tak membuat mereka gentar untuk bangkit.

The Foxes musim ini memang jauh berbeda ketimbang juara Premier League 2015-16. Mereka sudah menelan tiga kekalahan dan satu kali imbang dalam enam laga pertama ini.

Dengan hanya dua kemenangan, Riyad Mahrez cs harus puas duduk di posisi ke-12 dengan raihan tujuh poin saja. Namun, hal ini tak membuat mereka ciut.

“Mempertahankan gelar titel tidaklah sulit, kalian hanya perlu menunjukkan penampilan terbaik,” kata Ranieri seperti dikutip Leicester Mercury. 

Kendati begitu, manajer asal Italia tersebut tak menampik fakta kalau timnya tengah dalam krisis kepercayaan diri. Namun, mereka ingin bangkit mengingat musim yang masih panjang.

“Kami tahu musim ini akan sang berbeda, karena tim lain sudah mengenal tim kami. Tapi, bukan tidak mungkin untuk mengulang hal yang sama,” ujar dia.

Maka itu, sekarang saatnya untuk menatap ke depan. Awal musim yang buruk ini, akan mereka jadikan pelajaran demi meraup hasil positif.

“Kami tetap bertekad untuk memberikan pertarungan. Kami bisa kalah dalam sebuah pertandingan, hanya saja penting kalau kekalahan itu didapatkan dengan penampilan maksimal dan saat menghadapi United kami tak melakukan itu,” tandas dia. (ies/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan