Lakukan Pencegahan dan Pengobatan dengan Herbal

[tie_list type=”minus”]Grand Open Plan Presentation RF 3 World[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Lebih dari 1000 orang hadir dalam Grand Open Plan Presentation RF 3 World di Hotel Newton Jalan LL. RE. Martadinata, Kota Bandung, kemarin. Mereka yang hadir terlihat sangat antusias, apalagi para pembicara menerangkan tentang pentingnya kesehatan.

Diketahui khalayak ramai, masalah kesehatan memang sangat penting. Bukan hanya bagi pribadi, melainkan bagi keluarga, kerabat dan seluruh anggota masyarakat.

Salah satu penyakit yang paling ditakuti adalah penyakit jantung koroner. Bahkan, penyakit ini disebut sebagai pembunuh nomer satu. Proses pengobatannya pun terbilang mahal dan melelahkan. Seperti, mulai dari pemerikasaan operasi, radiasi dan kemoterapi. Dari sekian banyak rangkaian tersebut, membutuhkan banyak biaya.

”Kanker merupakan pembunuh nomer dua yang juga tidak kalah melelahkannya untuk mendapatkan kesembuhan,” kata Konsultan Kesehatan Setio Boediprajitno kepada Bandung Ekspres, kemarin (20/1).

Akan tetapi menurutnya, dari berbagai pengobatan tersebut terdapat angka kegagalan dari seluruh tindakan pengobatan. Untuk itu dirinya menyarankan agar kita terus melakukan pencegahan dan pengobatan dengan melakukan terapi alternatif herbal.

Salah satu produk herbal yang bisa digunakan adalah firmax3 yang berbentuk cream dan O2Masx3 dalam bentuk serum. Dua kandungan tersebut mengandung antioksidan serta vitamin yang diperlukan oleh tubuh. Serta menyuguhkan penyembuhan berbagai kondisi dan penyakit yang sebelumnya tidak ada perbaikan dengan pengobatan medis.

”Sebuah produk herbal ini merupakan produk baru yang mampu menjawab keresahan masyarakat terhadap penyakit-penyakit berbahaya,” katanya.

Selain untuk pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit, dua obat tersebut mampu memelihara kesehatan dan kecantikan tubuh. Tidak hanya bagi para wanita yang dapat menggunakannya, tetapi para kaum lelaki pun bisa menggunakan produk tersebut.

”Firmax3 bisa disebut magic cream. Dia bekerja dengan cara yang sangat unik dan memberikan efek yang tidak terduga,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Top Star dari Rf3 World, Laode M. Safrin, menjelaskan, kandungan firmax3 diformulasikan juga dengan teknologi nano sehingga ketika dioleskan pada kulit langsung masuk ke peredaran darah dan seketika memberikan manfaat yang tidak terduga untuk kesehatan dan kecantikan.

Tinggalkan Balasan