Kumpulkan 100 Labu Darah

GRAND Pasundan Convention Hotel bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung mengadakan kegiatan Donor Darah. Event ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan tranfusi darah.

Selain karyawan, donor darah ini juga diikuti oleh masyarakat umum, Polsek setempat dan Media Bandung. Acara berjalan lancar dan berhasil mengumpulkan sekitar 100 labu darah.

Kegiatan ini merupakan bagian corporate social responsibility (CSR) Grand Pasundan Convention Hotel yang dilaksanakan rutin satu tahun sekali menjelangakhir tahun.

Tidak hanya donor darah, kegiatan CSR kali ini dilengkapi dengan pemeriksaan kesehatan menyeluruh yang bekerjasama dengan Human Power Management. ”Diharapkan dengan adanya pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh ini, para karyawan dan masyarakat yang berpartisipasi, dapat lebih sejak dini menanggulangi kemungkinan penyakit-penyakitnya” papar Nanda Wiyatie selaku Public Relations Grand Pasundan Convention Hotel.

Para partisipan CSR mengaku sangat puas setelah berdonor darah dan mendapatkan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh karena mereka jadi bisa mendapat info tentang kemungkinan penyakit yang akan timbul dan antisipasi secepatnya. Donor Darah tidak hanya bermanfaat untuk orang yang membutuhkan transfusi darah, tetapi juga sangat bermanfaat bagi pendonor itu sendiri. Oleh sebab itu, kegiatan donor darah ini tidak hanya sebagai wujud Grand Pasundan Hotel peduli terhadap sesama, akan tetapi kegiatan juga memberikan hal yang positif, khususnya pendonor darah. (rls/hep/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan