KUKMI dan Pos Indonesia Garap Bisnis Ratusan Milliar

 

bandungekspres.co.id, CIMAHI –  Jalinan  kemitraan  untuk jangka panjang terwujud antara Kerukunan Usaha Kecil dan Menengah Indonesia (KUKMI) dan PT Pos Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan adanya workshop yang bertema ”Menggarap Bersama Pasar E-Commerce Menuju Pasar Juara” yang dihadiri 100 pelaku UKM di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat, di Alam Wisata, Jalan Kolonel Masturi, Kecamatan Cimahi Utara, Sabtu (30/4).

Supiyardi Presiden KUKMI bersama Dirut dan jajaran PT. Pos Indonesia
BUBUN MUNAWAR/BANDUNG ESKPRES
JALIN KEMITRAAN: Supiyardi Presiden KUKMI dan putrinya bersama jajaran direksi PT Pos Indonesia.

Supiyardi, Presiden KUKMI berharap,  dari kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini bisa menghasilkan visi dan misi yang mengarah pada kemajuan pelaku usaha kecil. ”Era Masyarakat Ekonomi Asean yang saat ini diberlakukan adalah tantangan baru bagi pelaku usaha Indonesia, dan sudah waktunya ekonomi kerakyatan kita bangun dan menjadi juara ekonomi di Indonesia,” kata Supiyardi.

Workshop tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Dudi Hendra Fachrudin Kepala Regional V PT Pos Indonesia Jawa Barat. ”Pesan saya dari PT Pos untuk KUKMI semoga dari kerjasama ini, KUKMI bisa meraih seluruh anggotanya dan bisa memakmurkan anggotanya, dan PT Pos Indonesia akan  mendukung proses kemakmuran tersebut dan sukses bersama-sama menjalin kemitraan ini,” ungkap Dudi.

Sedangkan Oman Mulyana,  Kepala Cabang PT Pos Indonsia  Cimahi berharap, dari pelatihan workshop ini pangsa pasar e-commers yang saat ini sedang digemari oleh masyarakat bisa ditangkap dan digarap oleh UKM Cimahi dan Bandung barat, ”Bisnis itu memiliki nilai ratusan milliar jika dikelola dengan baik, dan PT Pos mendukung KUKMI untuk bekerjasama,” Ujar Oman. (adv/bun/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan