Kubu Atty-Azul Klaim Bisa Menangkan Pilkada

bandungekspres.co.id, CIMAHI–Kubu pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Atty Suharti dan Achmad Zulkarnain mengklaim bakal memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini pada Februari 2017 mendatang. Pasalnya, selain tingkat kepercayaan  masyarakat, dukungan penuh dari partai koalisi menjadi alasannya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi, H. Muchlisin mengatakan, dengan modal pemilih tetap dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan kesolidan Partai Golkar didukung Partai Nasdem, dia yakin pasangan Atty Suharti dan Achmad Zulkarnain bisa memenangkan Pilkada mendatang.

”Saya prediksi pasangan yang kami usung akan meraih sekitar 65 persen suara di Pilkada mendatang,” sebut Muchlisin usai pendaftaran pasangan Atty Suharti dan Achmad Zulkarnain, di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi, Jalan Pesantrean Kecamatan Cimahi Utara, Kamis (22/9).

Menurut Michlisin, tim pasangan Atty-Azul ini sudah mempersiapkan strategi menghadapi pelaksanaan Pilkada 2017. Dengan modal pengalaman di Pilkada 2007 dan 2012, Muchlisin yakin kubunya akan mampu memenangkan Pilkada tersebut. ”Timnya Ibu Atty sudah berpengalaman dua kali memenangkan dua Pilkada, itu menjadi modal dalam menghadapi pesta demokrasi tahun depan,” paparnya.

Calon Wali Kota Cimahi, Atty Suharti mengatakan, diaraknya ia dan Azul oleh ribuan simpatisan untuk mendaftarkan diri di KPU Cimahi saat pendaftaran  merupakan ungkapan kebersamaan yang selama ini dijaga dan akan dilanjutkan diperiode selanjutnya. “Ungkapan yang disampaikan pendukung kami merupakan simbol  kebersamaan dan kebangaan dari para pendukung, jika kami secara  resmi sudah mendaftarkan diri dengan diusung Partai Golkar, PKS dan Partai Nasdem,”katanya saat jumpa press usai pendaftaran di kantor KPU Kota Cimahi, Jln. Pesantren, kemarin.

Atty mengungkapkan, pihaknya ingin ada kebersamaan, keharmonisan, dan kemajuan bersama menuju pembangunan Kota Cimahi kearah yang lebih baik. ”Kami yakin pasangan Atty-Azul akan memenangkan Pilkada Kota Cimahi,” tegasnya.

Sebelum  pasangan Atty- Azul, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi, Asep Hadad Didjaya dan Irma Indriani, yang di usung partai Demokrat dan Gerindra juga terlihat mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi. Pasangan Asep Hadad Irma Indriani langsung diterima Ketua KPU Cimahi, Handi Dananjaya untuk mendaftarkan diri sebagai bakal pasngan calon. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan