KPU Cimahi Buka Pendaftaran Calon

bandungekspres.co.id, CIMAHI – KPU Kota Cimahi memprediksi bakal ada tiga pasangan di bursa pemilihan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Pilkada Kota Cimahi Februari 2017 mendatang. Hal itu disampaikan Ketua KPU Kota Cimahi Handi Dananjaya, usai menerima pendaftaran pasangan Ajay M Priatna dan Ngatiana sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi yang diusung PDIP< PPP, PAN dan PKB di Sekretariat KPU Kota Cimahi, Jalan Pesantren, Rabu (21/9).

Menurut Handi, melihat partai koalisi yang ada, pihaknya memprediksi akan ada tiga pasnagan Calon yang mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yaitu pasangan Ajay M Priatna-Ngatiana, pasangan Atty Suharti-Achmad Zulkarnain dan  Pasangan ASep Hadad dan Irma Indriani. ”Mulai Rabu 21 September 2016 ini kami membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wli kota Cimahi di Pilkada 2017 mendatang, dan pasangan Ajay M Priatna dan Ngatiana merupakan pasangan pertama yang melakukan pendaftaran hari ini,(kemarin,red),” terang Handi.

Diktakan Handi, KPU akan membuka pendaftaran pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi 2017 sampai 23 September besok (hari ini)  (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan