Koolva Raih Pencapaian Signifikan dalam Waktu Singkat

Bentuk kerjasama hampir senada, yakni Koolva menyiapkan paket wisata dengan itinerary, hingga pemandu wisata terbaik dan membuat wisatawan diklaimnya akan peroleh pengalaman wisata tak terlupakan.

Dari semua bentuk kerjasama itu, konsep economic sharing menjadi sumbu bisnis bagi perusahaan yang baru resmi beroperasi awal Agustus lalu. Untuk transaksi dari member, dipatok komisi 4-7 persen per paket wisata yang diambil dan 10 persen dari non member.

”Sejauh ini, pendapatan yang masuk ke kami sepadan. Layak menjadi sebuah bisnis, dan rencananya akan kami rilis secara resmi ke publik awal tahun 2017 dengan pilihan paket wisata lebih komplit dan menarik. Tahun depan, setelah kini di Jakarta, kami berencana buka kantor cabang di Yogyakarat,” katanya.

Bagi Benny, selain berkat fasilitas ICN, raihan signifikan tersebut juga ditunjang tim solid yang efisien (hanya beranggotakan enam orang) serta upaya merangkul sebanyak mungkin travel agent seluruh Indonesia yang sedikitnya sudah 1.000 vendor mereka temui. (*/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan