Kickfest ”Ten Years Anniversary”, Hadirkan Brand di Berbagai Kota,

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Berkembanganya dunia fashion saat ini sungguh pesat. Simpati KickFest telah hadir tahun ini di Kota Bandung. Antusias anak muda terhadap baju distro yang beken saat ini bikin Kreative Independent Clothing Kommunity (KICK) konsisten berkolaborasi dengan Telkomsel menggelar event ini.

Sesuai dengan tahun penyelenggaraannya, tema kali ini mengusung Ten Years Anniversary. Simpati Kickfest X Bandung 2016 sendiri akan menghadirkan brand dari berbagai kota di Indonesia.

”Tempat penyelenggaraannya sama dengan tahun kemarin yaitu di Lapangan Pusseniv PPI, Jalan Supratman. Acaranya selama tiga hari yaitu dari 4 hingga 6 November 2016,” ujar Perwakilan KICK, Ade Andriansyah dalam pers conference di Loop Station, kemarin (2/11).

Untuk memeriahkan acara, pameran Simpati KickFest 2016 tidak hanya menampilkan berbagai label-label indie clothing. Tapi, pengunjung juga dapat melakukan aktivitas-aktivitas seru. Hal yang menarik kali ini pengunjung juga dapat melihat penampilan movie cars dari film box office  ”Mad Max: Fury Road” yang dirilis oleh Warner Bros.

Agar terasa berbeda dari tahun sebelumnya, Simpati KickFest 2016 Bandung akan menyuguhkan konten interaktif yang menarik untuk pengunjung. Seperti aktivitas seru doodletable. Yaitu sebuah media meja kayu bergambar yang digunakan komunitas doodle art Bandung untuk menggambar.

”Pengunjung juga bisa ikut berinteraksi dengan menggambar di Doodletable. Ada Chalkzone yang merupakan papan tulis raksasa sebagai public interaktif,” ujarnya.

Lebih seru, pengunjung bisa menulis aspirasi atau wish list mereka di ruang public yang tergantung. Disediakan juga interactive space bagi pengunjung untuk mencoba berekreasi di mana para pengunjung bisa menuliskan percakapannya sendiri melalui bubble text dengan menggambarkan situasi saat itu. ”Ada juga movie time, di mana selama tiga hari akan diadakan pemutaran film sekaligus sharing karya-karya dari komunitas-komunitas film Bandung. Untuk memasuki lokasi, pengunjung hanya dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 25 ribu,: ujarnya. (azu/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan