Kepala Daerah, Atlet dan Artis Terima Penghargaan dari Jawa Pos

[tie_list type=”minus”]Semoga Tetap Menginspirasi[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Tahun 2016 menjadi momen spesial bagi Jawa Pos Group (JPG). Media dengan jaringan terbesar di Indonesia tersebut menggelar Jawa Pos Group Awards 2016 untuk pertama kalinya. Yaitu sebuah penghargaan yang diberikan kepada sosok yang berpengaruh serta inspiratif di seluruh Indonesia.

Selain memberikan penghargaan kepada insan olahraga dan selebriti, ada 10 sosok untuk kategori kepala daerah. Para bupati maupun wali kota yang dipilih berdasarkan perhitungan dari seluruh jaringan JPG yang mencapai 200 perusahaan media cetak, online, dan televisi.

Penghargaan langsung diberikan oleh Komisaris Utama JPG Azrul Ananda dan Direktur Utama JPG Suhendro Boroma. ”Acara seperti ini mudah-mudahan bisa berlangsung setiap tahun ke depannya. Penghargaan ini juga mewakili JPG di seluruh Indonesia yang berharap para pemenang dapat terus menginspirasi untuk Indonesia lebih baik,” ujar Azrul dalam sambutannya yang berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta, kemarin (22/1).

Mereka yang terpilih adalah orang-orang dengan sosok inspiratif. Untuk para atlet dan selebriti mendapatkan Sports and Entertainment Awards. Ada pun para penerima awards itu di antaranya dalam kategori pembawa acara pria dan wanita terbaik yang diraih oleh Deddy Corbuzier dan Sarah Sechan. Selanjutnya, Grup Band Terbaik diberikan pada grup Kotak.

Penghargaan penyanyi putri terbaik diraih Raisa. Sedangkan, penyanyi putra terbaik Judika. Salah satu artis legendaris, Titiek Puspa juga mendapat penghargaan Lifetime Achievement in Entertainment. Sementara itu, penghargaan Aktris Terbaik diraih Chelsea Islan. Aktor terbaik diraih Uko Uwais yang namanya sudah melenggang hingga dunia film internasional.

Jawa Pos Group juga memberikan penghargaan pada JKT 48 sebagai grup/duo terbaik. Raditya Dika, dipilih sebagai Komedian Terbaik. Herry Imam Piengardi sebagai pelatih terbaik. Sementara itu, Maria Natalia Londa terpilih sebagai atlet putri terbaik. Atlet putra terbaik diterima oleh pembalap, Rio Haryanto.

Sementara itu, Grup idola JKT48 yang ditemui di sela-sela penerimaan penghargaan, tak dapat menyembunyikan rasa bangganya. ”Senang dan bangga banget soalnya ini penghargaan dari Jawa Pos, media yang udah lama banget. Apalagi dipilih lebih dari empat ribu jurnalis,” kata Melody JKT48 usai menerima piala Jawa Pos Group Awards 2016.

Tinggalkan Balasan