Kelurahan Babakan Sari Siap Meriahkan Bandungku Bersih bersama Lenovo

bandungekspres.co.id, KIARACONDONG – Karang Taruna Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong siap untuk menyukseskan program Bandungku Bersih yang digagas Pemerintah Kota Bandung bareng Harian Umum Jabar Ekspres, Minggu (13/11). Segala persiapan sudah dicek demi menyukseskan acara tersebut.

Salah satunya dengan hadirnya sponsor baru, yakni Lenovo. Produsen PC dan beragam merk gadget terkenal itu juga akan ikut memeriahkan kegiatan Bandungku Bersih, dengan mendirikan stand. Di sana, para peserta kegiatan dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait produk tersebut.

logo-lenovoSekretaris Karang Taruna Kelurahan Babakan Sari Ryan Hendryan menegaskan, siap mengerahkan masa untuk memeriahkan pelaksanaan Bandungku Bersih di wilayahnya.

”Saya targetkan peserta yang akan ikut kegiatan Bandungku Bersih ini sekitar 500 orang. Mungkin bisa lebih,” katanya kepada Jabar Ekspres saat ditemui di kantor Kelurahan Babakan Sari, Jumat (12/11).

Ryan mengungkapkan, persiapan yang dilakukan Karang Taruna Kelurahan Babakan Sari di antaranya, menyiapkan stage untuk berbagai kepentingan acara. Utamanya, demi memanjakan ibu-ibu PKK Kelurahan. Agar lebih menarik, pihaknya pun tidak lupa untuk melengkapinya dengan sejumlah dekorasi atraktif. Salah satunya dengan hadirnya stand baru Lenovo. Dengan begitu, kegiatan Bandungku Bersih akan makin berkesan.

”Kegiatan Bandungku Bersih akan kami pusatkan di Lapangan RW VIII Jalan Babakan Sari,” jelas Ryan.

bandungkubersih-babakansari

Lebih lanjut Ryan memaparkan, Kelurahan Babakan Sari memiliki jumlah penduduk yang padat. Tercatat saat ini memiliki 40 ribu jiwa. Makanya, pihaknya bersama-sama dengan pengurus Karang Taruna termasuk aparat terkait di kelurahan, terus berupaya menggelar kegiatan positif. Dengan begitu, bisa mengembangkan masyarakat Babakan Sari.

”Kami sangat mendukung kegiatan Bandungku Bersih, karena kegiatan ini bisa menumbuhkan jiwa agar selalu berprilaku hidup bersih,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Bandungku Bersih Samsu Rizal mengaku, salut dengan antusiasme warga di Babakan Sari. ”Semoga ketika pelaksanaan tidak ada hambatan berarti. Termasuk cuaca,” tegas Rizal. (dn/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan