Kekuatan Tambahan untuk Persib

bandungekspres.co.id, BANDUNG–  Dua pemain Persib, Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna kembali memperkuat tim pertahanan Maung Bandung. Setelah mereka dipanggil timnas Indonesia dalam laga ujicoba internasional kontra Vietnam di di Stadion Manguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Keduanya tampak mulai bergabung latihan dengan skuat asuhan Djadjang Nurdjaman di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/10). Untuk persiapan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-23 Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion tersebut, Rabu (14/10). Untuk laga itu, Djadjang, telah menyiapkan 18 pemain andalannya.

Djadjang sempat memberikan arahan sebelum latihan dimulai. Pasalnya, dua pemain pilar Maung Bandung itu baru menyusul kawan-kawannya di Bekasi dari Yogyakarta kemarin malam.

“Saya siap untuk menghadapi pertandingan nanti, walaupun tempatnya berbeda, tapi saya tidak khawatir karena sama-sama berlatih,” kata Zulham di Bekasi.

Kedatangan keduanya, setidaknya akan memberikan kekuatan tambahan bagi Persib. Sebab pada pertandingan hari ini, Persib akan kehilangan dua pemainnya, yakni Sergio van Dijk dan Jajang Sukmara yang mendapatkan hukuman kartu. Sergio, mendapatkan kartu merah pada laga sebelumnya, sedangkan Jajang sudah mengumpulkan tiga kartu kuning.

Krisis pemain pun membuat Djanur kembali mengajak Febri Hariyadi untuk mengisi pos lini tengah tim.

“Febri ikut, David ada kendala lututnya. Jadi ada Zulham, Atep, Samsul dan Febri di sayap. Tantan belum bisa bergabung sampai hari ini,” kata Djanur, sapaan akrab Djadjang. (bbs/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan