Kejar Target Perbaikan GBLA

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengungkapkan masih ada harapan ’Opening Ceremony’, atau Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jabar digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Aher mengatakan, titik perbaikan atau MC-0 (Mutual Check) yang dikeluarkan Bareskrim waktu lalu, proses perbaikannya bakal selesai akhir Juni atau bulan Juli mendatang.

Insya Allah perkembangannya cukup bagus, GBLA menjanjikan selesai di bulan Juni akhir. Kemudian mudah-mudahan bulan Juli sudah kelihatan juga penyelesaian jalan akses. Sehingga harapan masyarakat untuk Opening Ceremony di GBLA itu bisa terwujud,” kata Aher, belum lama ini.

Stadion berkapastias 38.000 penonton ini, lanjut Aher selesai sekitar 40 persen perbaikannya. Sementara sisanya bisa selesai kurang dari satu bulan. ”Kalau sampai Juli saja lah selesai sudah, nyaman kita. Doakan saja semuanya ya,  mau di GBLA atau di Jalak (Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung) yang penting PON berjalan baik. Karena kalaupun di GBLA, Jalak pun tetap dipakai. Karena ada cabang olahraga di Jalak Harupat, dan sekitarnya,” tuturnya. (jur/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan