Keindahan Desain dan Kekuatan Performa Asus Zenbook UX303UB

Notebook Premium Didukung Intel Generasi Keenam

Zenbook UX303UB produksi Asus akhirnya masuk ke pasar Indonesia. Notebook kelas premium ini digadang-gadang memiliki perpaduan ciamik antara keindahan desain dan kekuatan performa.

“ZenBook UX303UB merupakan notebook premium dari keluarga ultrabook yang tentunya memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan notebook lainnya. Salah satunya desain yang amat sangat elegan dan performa bertenaga yang dibalut dengan bodi yang sangat tipis,” ungkap Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen, Selasa (15/3).

Dia menjelaskan, Zenbook UX303 dilengkapi layar dengan benteng seluas 13,3 inci dan teknologi IPS (Inp Plane Switching). Display Zenbook UX303 mampu menampilkan gambar tajam karena revolusi full HD (1920 x 1080) piksel.

“Hasil gambar yang keluar dari screen akan lebih kaya, tampak hidup dan menakjubkan saat dipergunakan untuk menonton video, film maupun bermain game hingga browsing,” terang Juliana.

Julian menyebutkan, Asus menanamkan prosesor Intel generasi ke-6 terbaru untuk memperkuat performa, sehingga dapat diajak bekerja sembari menjadi teman hiburan. Bahkan, Zenbook UX303UB memiliki HDD sebesar 1 TB dengan RAM 8 GB.

“Dapur pacu dilengkapi CPU Intel Core generasi terbaru Skylake yakni i7 6500U dan GPU dari Nvidia GT940M dengan memori 2 GB. Kita jamin‎ performa komputasi sehari-hari akan berjalan lancar dan nyaman,” tegas dia.

Untuk urusan daya tahan, produk ini mampu mendayai perangkat hingga 7 jam dengan fitur Super Hybrid Engine 2. Teknologi ini mampu membuat notebook hidup dalam 2 menit dari keadaan sleep mode serta mengirit konsumsi baterai hingga 25 persen.

“UX303UB dilepas pasaran Indonesia sebesar Rp 15,299 juta,” tandas Juliana. Notbook premium ini tersedia tiga pilihan warna, yakni Smoky Brown, Icicle Gold dan Rose Gold. ‎(JPG/dil/jpnn)

Tinggalkan Balasan