Kebugaran Fisik Mengganggu Performa Pogba

bandungekspres.co.id, AMSTERDAM – Menurut kiper tim nasional Prancis, Hugo Lloris, ada beberapa hal kecil yang mengganggu performa Paul Pogba. Salah satunya adalah persoalan kebugaran fisik.

Pogba, yang menghebohkan bursa transfer musim panas lewat kepindahannya ke Manchester United, sejauh ini belum menunjukkan performa yang “wah”. Ia baru menghasilkan satu gol dan, kendati pun tampil apik pada laga terakhirnya bersama United, Pogba belum memenuhi ekspektasi banyak orang.

Demikian juga di tim nasional Prancis. Performanya juga belum mencapai level luar biasa. Tetapi, Lloris meyakini bahwa Pogba, yang disebutnya bertalenta bagus, bakal kembali ke performa terbaiknya.

”Ada banyak pemain yang bermain di Piala Eropa mengalami kesulitan dari segi kebugaran fisik saat ini,” ujar Lloris seperti dilansir Soccerway.

”Persiapan mereka menjelang musim ini bergulir tidak ideal. Paul adalah salah satunya. Apalagi, dia memecahkan rekor untuk pindah ke Manchester United,” imbuhnya.

Akibat proses transfer yang cukup panjang, Pogba tidak melakoni persiapan pramusim bersama United. Bagi Lloris, yang seperti itu cukup mengganggu bagi seorang pesepakbola.

”Ada beberapa hal-hal kecil yang mengganggunya. Tapi, kita semua tahu seperti apa kualitasnya dan talentanya karena itu juga kita berharap banyak padanya. Tapi, segalanya bakal baik-baik saja buat dia,” kata Lloris. (dtk/asp)

Tinggalkan Balasan