Katanya Sayang, tapi kok Main Belakang?

ZETIZEN BANDUNG – Kalian pernah baca atau denger quoutes kayak gini nggak “Cinta itu soal kebahagian, tapi selingkuh itu soal keahlian”? Yap, that is perfectly true. Kenapa dibilang keahlian? Karena seseorang yang berselingkuh itu bisa menjaga 2 atau lebih pasangannya dalam waktu yang sama tanpa ketahuan.

Selingkuh adalah masalah yang umum ditemui dalam sebuah hubungan zaman sekarang. Seberapa sering kaliam mendengar kisah perselingkuhan terjadi, atau bahkan mengalaminya sendiri? Sungguh ironis, meskipun semua orang setuju bahwa selingkuh adalah perbuatan yang salah, tapi nyatanya banyak orang yang melakukannya.

Banyak sekali penyebab perselingkuhan itu bisa terjadi. Tapi, ada faktor yang harus diketahui kenapa pasangan selingkuh. Meskipun jika dilihat dari sudut pandangan umum ada hal-hal yang sulit diterima secara nalar dan agama artinya selingkuh bisa menimpa siapa saja dari pembantu sampai presiden dari penjahat sampai ustadz dari pendidikan SD sampai S3 dll

Well, yang paling lucunya itu laki-laki sepertinya sudah dicap sebagai oknum yang lebih mudah melakukan perselingkuhan. Padahal logikanya, laki-laki kan selingkuhnya dengan wanita. Wanita pun sama seringnya melakukan aksi selingkuh, bukan laki-laki saja. Tapi memang bila menilik alasan dan penyebabnya, ada perbedaan yang cukup mendasar mengapa laki-laki berselingkuh dibandingkan dengan wanita. Dengan mengetahui perbedaan tersebut, Anda jadi bisa mengantisipasi dan mencegah sebelum selingkuh terjadi, karena mencegah lebih baik daripada memperbaiki.

Selama ini, biasanya laki-laki yang selalu disalahkan karena selingkuh. Padahal, jenis kelamin tidak menentukan seseorang itu setia atau tidak. Wanita pun bisa selingkuh. Menurut penelitian, wanita seringnya selingkuh untuk mendapatkan kepuasan emosional, seperti curhat, mendapatkan seseorang yang pengertian, dan sebagainya.

So, daripada pusing mikirin selingkuh mending kita jauh-jauhin aja tuh perselingkuhan. Kasian loh, pasangan kalian yang ngerasain selingkuh itu pasti sakit. Kalian yang suka selingkuh bisa enak-enak aja kan? Nah, mumpung belum ketauan mending stop deh dari sekarang ya guys. Buatlah hubungan kamu sama si doi itu tanpa ada kata selingkuh.(azu)

Jumlah responden 1.927 orang. Polling dilakukan di 34 provinsi, mulai Aceh hingga Jayapura. Sample error 4,5 persen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan