Kartika Putri Korban Tabrakan Beruntun

bandungekspres.co.id – KARTIKA Putri jadi korban tabrakan beruntun. Beruntung, dirinya tak mengalami cedera serius. Hanya saja, mobil kesayangannya harus mengalami penyok di beberapa tempat.

Tapi, Kartika mengaku sudah mereparasi mobilnya di bengkel. ”Kaget juga karena posisinya jalanan cukup lengang. Posisi saya di sebelah kiri, Alhamdulillah saya nggak apa-apa,” ungkapnya.

Meski begitu, mobil Vellfire bagian belakang sebelah kanannya mengalami rusak cukup parah. Kartika mengisahkan, kejadian tersebut memang berlangsung cukup cepat, hanya saja dia tahu benar ada empat mobil yang juga menjadi korban.

”Empat mobil, dua motor sama seorang pejalan kaki,” kisahnya. Usai kejadian itu, sang penabrak disebut Kartika langsung bertanggung jawab.

Para korban pun diajak ke rumah untuk membicarakan kerugian akibat kecelakaan itu. ”Kita ketemu sama ibunya dan bapaknya yang nabrak. Mereka welcome, dan saya juga lagi buru-buru jadi dipercepat prosesnya aja,” tuturnya.

Kabarnya, yang menabrak Kartika adalah seorang anak Menteri BUMN. Tapi ternyata, Kartika tidak terlalu memperhatikan hal tersebut.

”Nggak lah, saya nggak tahu. Pas ketemu dikasih kartu nama juga, saya nggak tahu siapa,” tukasnya. (ash/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan