Kantongi Starting Eleven, Bawa 18 Pemain ke Lamongan

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Persib Bandung segera melansir starting eleven yang akan diturunkan kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11) nanti. Meski demikian, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman menegaskan, komposisi itu bisa sewaktu-waktu berubah.

”Sudah (ada). Kira-kira susunannya seperti itu. Mudah-mudahan, pengertiannya sudah semakin ada,” kata Djanur seusai memimpin latihan, kemarin (23/11).

Mantan penggawa Persib di era Perserikatan ini menuturkan, komposisi pemainnya saat ini berbeda dengan musim sebelumnya. Meski begitu hal itu bukan menjadi kendala untuk menghadapi sisa pertandingan di TSC 2016 ini.

”Pemain yang ada sekarang ya itu lah pilihannya. Skuad yang itu berbeda materinya dengan yang sekarang,” ungkap Djanur. Rencananya rombongan tim Persib akan bertolak ke Lamongan, hari ini (24/11).

Bila merujuk pada duel Persib sebelumnya kontra Semen Padang, maka Djanur akan kembali menurunkan pasukan inti dengan formasi 4-2-3-1, yakni: M. Natshir (kiper), Diogo Ferreira, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic (belakang), Atep, Febri Hariyadi, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Marcos Flores (tengah), Sergio van Dijk (strker).

Cadangan: I Made Wirawan, Dias Angga Putra, Robertino Pugliara, Taufiq, Samsul Arif, Tantan, Yandi Sofyan.

Meski belum membuka kartu, pria yang akrab disapa Djanur itu menegaskan, membawa 18 pemain terbaiknya guna bertandang ke markas Persela Lamongan.

”Kita bawa 18 pemain. Sisanya empat orang yang ditinggal di sini Rachmad (Hidayat), David Laly, Rudiyana sama (Muhammad) Ridwan,” tuturnya.

Jelang tur ke Lamongan ini, Djanur, masih belum memiliki komposisi kesebelasan Maung Bandung. Sebab, dia harus menunggu perkembangan terbaru dari Jajang Sukmara dan Febri Haryadi yang mengalami gangguan kebugaran.

”Jasuk (Jajang Sukmara) ada benturan di paha kaki kanan. Febri tulang punggung kaki ada memar, sekarang udah 90 persen,masih ada beberapa hari sama Jasuk juga sama,” jelasnya.

Namun, sekalipun kemungkinan terburuknya Jajang dan Febri ternyata tidak diturunkan, Djanur tak lantas khawatir. Sebab, dia masih memiliki stok pemain sebagai gantinya.

”Kalau Jasuk absen ada Dias (Angga Putra), kalau Febri absen juga kan masih ada Atep ada Tantan, Samsul juga di situ,” tegas mantan pemain Persib era perserikatan ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan