Juve Tak punya Saingan dalam Perebutan Scudeto

bandungekspres.co.id, MILAN – Juventus dinilai mempunyai kans besar untuk menjuarai Liga Italia. Eks pelatih AC Milan, Filipo Inzaghi, menilai bahwa Bianconeri tak mempunyai saingan.

Juve memang kehilangan beberapa pemain utama di musim panas tahun ini. Paul Pogba dan Alvaro Morata menjadi contoh pemain pilar yang pergi.

Untuk memperkuat skuat, Juve mendatangkan beberapa pemain seperti Dani Alves, Miralem Pjanic, dan Gonzalo Higuain. Dengan skuat saat ini, Juve dinilai tetap menjadi tim terkuat Serie A.

Higuain merupakan striker Liga Italia musim lalu dengan catatan 36 gol. Sementara di lini belakang dan penjaga gawang yang diisi Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Andrea Barzagli.

”Saya sedikit-banyak mengikuti perkembangan semua orang. Saya pikir tak ada pesaing untuk Juventus di tahun ini, mereka ada di level berbeda dibandingkan semua tim,” kata Inzaghi di Gazzetta dello Sport.

”Di awali dari tiga pemain belakang dan penjaga gawang, nyaris tak mungkin untuk mencetak gol melawan mereka, dan sekarang mereka memiliki seorang top skorer dalam diri Higuain. Jadi, saya pikir cuma ada kontes kecil dalam kompetisi, meski Napoli sudah memperkuat skuat mereka dan merekrut banyak pemain muda,” imbuhnya.

”Saya pikit itu akan menjadi kompetisi yang lebih seimbang untuk memperebutkan posisi kedua. Tapi, untuk scudetto sudah ditetapkan,” pungkasnya mengakhiri wawancara. (dtk/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan