Jose Ingin Menang di Kandang

bandungekspres.co.id – CARETAKER Persib Bandung, Herrie Setyawan akan berusaha menorehkan catatan positif bagi skuat Maung Bandung pada laga kandang di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Menurut Jose sapaan akrabnya, setelah sebelumya hanya mampu meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang di kandang, pada laga menjamu Mitra Kukar, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6) nanti, dia bertekad menambah catatan kemenangan Maung Bandung di kandang.

Menurutnya tiga poin di kandang merupakan hal yang wajib diraih oleh tim Persib, sehingga mantan pemain Maung Bandung ini mengaku tanpa diberi target pun dia akan berusaha membawa tim kebanggaan bobotoh ini meraih hasil maksimal.

”Kita engga usah ditarget, tapi mengerti sendiri karena target sendiri dan tim pun harus punya,” ungkap Jose di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (16/6).

Mantan pemain Persib ini menambahkan, sangat optimis pada laga kandang perdana di GBLA bisa meraih kemenangan. Karena dia menilai motivasi pemain pun akan berlipat. ”Kita optimistis harus buat maksimal untuk Persib, tanpa ditargetkan kita tetap ingin menang,” ucap Herrie.

Persib saat ini untuk sementara berada di posisi 14 klasemen dengan menorehkan tujuh poin, hasil dari satu kemenangan, empat imbang dan satu kekalahan saat ditaklukan Bhayangkara Surabaya United (11/6). (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan