Jelajah Wisata Jabar Bersama Smartfren Dimulai

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Bandung Ekspres dan Radar Cirebon Grup menggelar Jelajah Wisata Jabar Bersama Smartfren, Sabtu-Minggu (9-10/4). Puluhan peserta dari beberapa komunitas di Jawa Barat dilepas dari kantor redaksi Bandung Ekspres, Sabtu (9/4) pagi.

Jelajah Wisata Jabar Bersama Smartfren.
IST/RADARCIREBON
SEMANGAT: Suasana akrab dan penuh ceria dari beberapa komunitas yang siap mengikuti Jelajah Wisata Jabar Bersama Smartfren.

Suasana akrab dan penuh ceria membaur sebelum  pemberangkatan. Dani Miftakhul Akhyar, Head of Community Development Smartfren mengungkapkan, Jelajah Wisata Jabar Bersama Smartfren sebagai salah satu even untuk memberikan pengalaman menjelajah pesona wisata di Jawa Barat sambil menikmati jaringan 4G Lte Smartfren.

“Jelajah Jabar intinya ingin membuktikan kalau jaringan Smartfren itu TERLUASSSS, dengan cara menjelajah atau eksperience langsung di 16 kota se-Jabar, termasuk sepanjang perjalanannya,” kata Dani.

Untuk rute jelajah hari perdana ini, rombongan berangkat dari Kantor Bandung Ekspres langsung meluncur ke Kota Sumedang. Sebelum jelajah Kota Tahu, rombongan mengunjungi kantor Sumedang Ekspres.

Jelajah Wisata Jabar dilanjutkan perjalanan menuju Kota Majalenga dan akan mengeksplore wisata alam air di  Talaga Remis. Berikutnya dilanjutkan jelajah Kota Cirebon.

Selain Jelajah Wsata Jabar, peserta juga ditantang untuk live posting selama perjalanan dan acara berlangsung, sejak berangkat sampai pulang. Menggunakan akun pribadi peserta dan akun komunitas. Postingan bisa berupa tulisan, foto, VLOG, mini blogpost, video. Mention @smartfrenworld @sf_community_ hashtag #Jelajah4G #SmartfrenCommunity.

Dani mengharapkan dengan live posting peserta dapat menyebarkan dan mempromosikan potensi pesona wisata yang ada di Jawa Barat. (pri)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan