Jasuk Merasa Masih Belum Maksimal

bandungekspres.co.id, DI luar prediksi full back Persib Jajang Sukmara tampil dipercaya pelatih kepala Djadjang Nurdjaman dalam starting eleven Maung Bandung  saat melawan Persipura Kamis (21/7) di Stadion Mandala, Jayapura. Ini adalah pertama kali ia tampil sejak 10 pekan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 dilewati dengan duduk di bangku cadangan.

Jasuk sapaan akrab Jajang Sukmara merasa sangat senang akan kesempatan perdananya langsung bisa membantu tim menang pertama kali di kandang lawan. Menjadi sangat indah karena ia bisa ikut membantu tim pecahkan rekor buruk selama bermain di Stadion Mandala Jayapura.

”Ya merasa senang karena Persib nya menang. Sangat disyukuri pastinya,” ungkap Jajang dalam pesan pendeknya usai pertandingan.

Sebelumnya ia mengaku tak punya firasat bakal bermain. Namun dengan kesiapan dan keyakinan atas usahanya selama ini, Pelatih Djadjang Nurdjaman pun memberi kepercayaan untuknya bermain.

”Sebelumnya enggak ada firasat bakal main sampai berkontribusi bantu kemenangan ini. Sebelumnya ya merasa tenang dan yakin saja,” tutur Jasuk.

Pria asal Soreang ini pun tidak menganggap debut perdananya di TSC sebagai pembuktian. Pasalnya ia merasa masih banyak kesalahan yang dilakukannya selama pertandingan.

”Tentu ya, masih banyak kekurangan, dan itu jadi Peer (pekerjaan rumah) buat saya pribadi. Terlepas dari permainan tadi biarlah orang yang menilainya apakah itu pembuktian saya atau apa pun itu. Yang Jelas saya tetap berusaha berikan yang terbaik,” jelasnya.

Pria 27 tahun itu pun mengharapkan timnya mampu kembali meraih poin saat bertamu ke Padang, Senin (25/7) nanti. Oleh sebabnya ia meminta doa Bobotoh untuk kelancaran Persib nanti. ”Ya mudah-mudahan kita bisa meraih poin lagi di Padang nanti. Doakan saja, Amin,” tukasnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan