Jajang Sukmara Sudah Nyetel dengan Pemain Lain

BELUM mendapat menit bermain, Jajang Sukmara menegaskan bahwa bukan berarti dirinya sulit nyetel bersama tim. Menurut pemain yang berposisi sebagai full back tersebut, tidak banyak perubahan yang signifikan di lini belakang Persib. Beberapa pemain kunci seperti Vladimir Vujovic, Dias Angga dan saingannya Tony Sucipto memang sudah sejak musim lalu berada dalam satu tim.

”Komunikasi di belakang lancar lah, sudah bagus karena kan ga jauh beda pemainnya. Kaya Vlado, Tony sama Dias juga kan udah lama main bareng jadi ga canggung lah,” tutur Jasuk ketika dihubungi, Minggu (28/2).

Jebolan SSB Saint Prima itu pun menilai kehadiran beberapa pemain baru di lini belakang cukup membantu. Karena Hermawan dan Purwaka Yudhi punya kualitas untuk menambal tempat yang ditinggal Achmad Jufriyanto serta Abdul Rahman. Menurutnya duo eks Arema Cronus itu pun menunjukan kemajuan pesat dalam hal menyesuaikan diri di tim barunya.

”Kalau sama yang baru juga mereka bagus cepat adaptasi sama tim. Apalagi kan mereka juga udah saling kenal sama pemain yang lain,” ujarnya.

Sejauh ini pemain berusia 27 tahun tersebut mengatakan dia selalu berusaha bekerja keras untuk dalam melahap menu latihan. Sehingga untuk kondisi fisik Jasuk mampu bersaing dengan rekan-rekan setimnya yang lain. Meski begitu dia mengaku bahwa level kebugaran pemain Persib masih belum mencapai titik ideal.

”Ya saya kan selama ini ikut latihan bareng tim jadi kalau kondisi fisik bisa mengimbangi lah. Tapi ini kan masih pramusim jadi kita belum sempurna lah, masih harus ditingkatin lagi sebelum kompetisi mulai,” tukasnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan