Jajang Sambut Baik Adanya Rotasi

bandungekspres.co.id – PELATIH Persib Bandung, Dejan Antonic berencana melakukan rotasi pemain saat laga tandang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, menghadapi Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6) mendatang.

Rencana rotasi itu disambut baik bek sayap Jajang Sukmara, pemain bernomor punggung 18 ini berharap, bisa menjadi salah satu pemain yang ditutunkan dalam laga tersebut.

Pasalnya, selama bergulirnya turnamen jangka panjang ini, Jajang belum mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih berusi 47 tahun tersebut.

”Mudah-mudahan, saya merasa senang dengan rencana rotasi itu, saya kan jarang mendapatkan kesempatan main, saya jadi semangat lagi,” kata Jasuk sapaan akrabnya.

Pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung ini menambahkan, motivasinya semakin meningkat menjelang laga tandang tersebut, dia pun akan memaksimalkan waktu persiapan yang ada untuk meningkatkan performanya.

”Iya ada motivasi lebih, itu agar pelatih mempercayai lagi,” tegas pemain yang turut membawa Persib juara ISL 2014 ini.

Persib saat menghadapi tim Alexis FC, mampu meraih kemenangan dengan skor telak 12-0, pada laga tersebut Dejan Antonic menurunkan hampir seluruh pemainnya, baik yang sering tampil di TSC maupun yang belum. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan