Isteri Ajay Minta Doa Restu Warga

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Kampanye pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi nomor urut tiga, dilaksanakan di Kampung Sukaresmi RW 02 Kelurahan Citeureup Kecamatan Cimahi Utara, dengan menghadirkan dua anggota DPRD Kota Cimahi Stii Yanthi dan Euis Irawati untuk mendampingi isteri Calon Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna, Lucyani.

Usai kampanye terbatas iitu, Luciany mengatakan kehadirannya di tengah puluhan perempuan itu dilakukan untuk silaturahmi dan mendekatkan diri antara warga dengan sosok Ajay M Priatna.

”Saya datang ke kampung Sukaresmi ini, selain untuk lebih meyakinkan calon pemilih. Juga untuk silaturahim dan meminta doa dari warga agar Pak Ajay mendapatkan kemudahan untuk memenangkan Pilkada Kota Cimahi,” pungkasnya.

Sementara itu, Partai Gerindra akan terus mendampingi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor dua H Asep Hadad-Irma Indriani. Dengan melaksanakan program yang digulirkan, salah satunya peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat.

Ketua DPC Gerindra Bambang Purnomo mengatakan pihaknya terus melakukan pendampingan kepada pasangan calon saat kampanye ataupun sosialisasi.  ”Disaat kampanye maupun sosialisasi kepada warga, salahsatu program yang kami tawarkan adalah peningkatkan pelayanan kesehatan,” sebutnya.

Pihaknya merasa yakin dengan apa yang menjadi program kampanye Hadir bisa diterapkan saat pasangan ini terpilih menjadi Wali Kota Cimahi.

”Bukan hal yang sulit untuk mewujudkannya, sebab calon Wakil Wali Kota Irma Indriani adalah seorang dokter,” jelasnya saat diwawancara di  Gedung DPRD Kota Cimahi, Jalan Rd. Demang Hardjakusumah, Rabu (7/12).

Menurut Bambang, Irma sudah membuka berbagai pelatihan kesehatan untuk ibu-ibu rumah tangga, mereka diajarkan untuk menjadi dokter rumah tangga. “Kita akan mewujudkan Cimahi ini menjadi kota yang sehat dan tentunya beliau sudah hapal, apa yang harus dilakukan ketika akan meningkatkan pelayanan kesehatan di masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu menanggapi isu adanya kekurang harmonisan di tim pemenangan, Bambang mengaku  hingga saat ini pihaknya masih tetap solid antara tim pemenangan dengan kedua pasangan calon. Bahkan dirinya dan tim telah menyiapkan strategi pemenangan bagi pasangan calon Hadad-Irma.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan