Irman Pimpin DPD PAN

Tantangan Politik Makin Ketat

bandungekspres.co.id– Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung memutuskan H Irman Wargadinata menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung. Irman yang terpilih bersama tiga formatur lainnya yang ditetapkan DPW PAN Jabar disetujui forum untuk menakhodai DPD PAN Kabupaten Bandung Periode 2015-2020.

”Saya siap mengantarkan PAN menjadi lebih baik. Sebagaimana amanat ketua umum DPP PAN bahwa dalm menyongsong pemilu 2019,” kata Irman kemarin (24/1).

”PAN harus lebih maju dan dapt membuktikan sebagai partai yang bersih dan dicintai masyarakat,” tambahnya.

Dia mengatakan, menargetkan tambahan kursi di DPRD Kabupaten Bandung, provinsi dan pusat. Meski, kenyataan resistensi politik semakin meningkat dalam hal perolehan kursinya. Dengan alasan itu, dia mengajak kepada para pengurus, kader dan simpatisan untuk tetap solid.

”Terpilihnya saya sebagai ketua tidak ada apa-apanya tanpa adanya dukungan dari pengurus dan seluruh kader. Mari kita mengokohkan konsolidasi untuk menyongsong Pemilu 2019. sebagaimana diamanatkan DPP PAN,” tegasnya.

Ahmad Najib Qodratulloh PJs Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung mengaku, selama kepemimpinannya tiga bulan itu telah mengantarkan PAN Kabupaten Bandung menjadi pengsusung calon bupati 2015. Di mana PAN bersama partai Nasdem dan PKB mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2015-2010.

”Selain itu tugas saya juga mengantarkan ke ajang Musda IV DPD PAN Kabupaten Bandung. Saya bangga Musda IV PAN berjalan lancar dan mulus tanpa hambatan,” terang Najib.

”Kami yakin kepengurusan yang baru itu bisa membawa DPD PAN Kabupaten Bandung ke arah yang lebih baik dan maju,” tuturnya.

Dalam Musda itu, salah satu agenda yang mendapatkan pujian peserta Musda, adanya pemberian penghargaan bagi para tokoh dan pendiri PAN di kabupaten Bandung. Sebanyak 10 orang pendiri dan tokoh PAN Kabupaten Bandung menerima peghargaan.

Salah satu penerima penghargaan itu adalah H Kasvul Anwar mendatan ketua DPD PAN yang dipilih dalam Musda I. Kasvul mengaku, bangga PAN Kabupaten Bandung bisa memberikan penghargaan kepada para pendiri dan deklarator PAN di kabupaten Bandung.

Tinggalkan Balasan