Instrusikan Program Sesuai Visi Misi

bandungekspres.co.id– Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo menyampaikan amanatnya secara tegas yang dibacakan oleh Wakil Komandan Kodiklat TNI AD Mayor Jenderal TNI Bactiar bahwa setiap unsur pimpinan baik yang berada di pusat pendidikan maupun di lingkungan Kodiklat TNI AD harus menyamakan visi dan misi. Tak hanya itu, mereka juga mesti membentuk persepsi untuk terus meningkatkan kemajuan.
“Program kerja harus berjalan seiring dengan tahun anggaran baru di 2016 ini,” jelas Bahtiar dalam rilisnya yang diterima Bandung Ekspres kemarin.
Menurutnya, penjabaran lebih lanjut oleh Kodiklat TNI AD agar dapat dilaksanakan seoptimal mungkin disertai dengan pengembangan inovasi dalam metodenya.
Selain itu, dalam pengelolaan anggaran harus diperhatikan urutan prioritas yang mengedepankan ketelitian sesuai aturan perundang-undangan, transparan, dan akuntabel.
Untuk peningkatan kesejahteraan prajurit, akan dilaksanakan berupa pembangunan perumahan prajurit dan peningkatan pelayanan kesehatan untuk menunjang pendidikan dan latihan.
“Ini harus menjadi pedoman dalam menjabarkan program kerja dan anggaran satuan masing-masing sesuai dengan perintah Panglima TNI,” tandas Bahtiar. (yan/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan