Ingin Kembali Berprestasi Bersama Persib

FOTO B -NAIK turun performa winger Persib Atep, selama musim 2015, disadari pria asal Cianjur itu. Gemilang di Turnamen pra musim–Piala Wali Kota padang, pembukaan Indonesia Super League (ISL) 2015 dan AFC Cup, namun justru menurun saat Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman. Grafik menurunnya tentu harus diperbaiki dalam menyongsong musim 2016 meski masih belum ada kompetisi atau turnamen yang pasti.
Inkonsistensi performa Atep bukan terjadi di musim 2015 saja, namun di musim-musim sebelumnya pun ia kerap mengalami pasang surut permainan. Labilnya performa harus diperbaiki pemain 30 tahun itu. Kini musim 2016 sudah terbuka lebar. Entah apa yang akan ada didepan namun Atep mengingingkan raihan kembali prestasi bersama Persib.
”Tahun 2016 juga semoga saya dapat lebiih berprestasi lagi bersama Persib. 2015 kemarin kita meraih juara Piala Presiden, tentunya tahun depan harus bisa meraih juara lagi, Keinginan saya adalah mempertehankan prestasi yang sudah digapai,” tutur Atep.
Atas raihan Persib merajai Indonesia dalam 2 musim terakhir, diharapkan tren tersebut bisa memasukkan Maung Bandung tampil di kompetisi Asia. Setelah gugur di babak 16 besar, ia mengharapkan target selanjutnya bila berkesempatan majang di AFC Cup, semi final harus bisa diraih. ”Jika kembali mendapat kesempatan mewakili ke Asia, mudah-mudahan tahun depan bisa tembus ke semifinal,” ucapnya.
Namun sebelum berharap jauh kesana, kapten Persib ini mmengharapkan resolusi di 2016 yang utama adalah berdamainya PSSI dan Pemerintahan melalui Menpora. Konflik yang dianggap sudah terlalu lama tanpa permisi ini sungguh bisa menyengsarakan nasib para pelaku sepak bola nasional. ”Dan yang utama semoga sanksi FIFA dapat segera dicabut dan kompetisi kembali bergulir,” harapnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan