Imut-imut, Souvenir OCI Diserbu Pengunjung

bandungekspres.co.id, JAKARTA – Oriental Circus Indonesia (OCI) tidak hanya memanjakan mata pengunjung dengan berbagai atraksi sirkus saja. Namun, OCI juga memberikan sensasi lain bagi pengunjung. Yakni, pengunjung bisa membawa buah tangan khas OCI di lokasi pertunjukkan OCI, Mall Artha Gading, Jakarta Utara.

Sudah dua pekan lebih OCI menghibur masyarakat Jakarta dengan berbagai atraksi sirkus. Kepala promosi OCI mengatakan, sejak dibuka 16 Juni 2016 lalu, animo masyarakat untuk hadir ke pagelaran sirkus mereka sangat tinggi.

”Tiap hari hampir capai 800 tiket masuk terjual,” ujar Iwel Setyawan kepada Jawapos (Jabar Ekspres Group) kemarin. Menurut dia, bukan hanya tiket masuk saja yang laris manis. ”Pusat oleh-oleh pun juga tidak luput diserbu pengunjung,” imbuhnya.

OCI menyediakan outlet penjualan souvenir khas OCI. Iwel mengatakan, souvenir tentunya berkaitan dengan sirkus. Apa yang ada dipertunjukkan sirkus, OCI rupakan dengan souvenir. Untuk produk souvenir, mayoritas bergambar hewan.

”Ada gambar harimau, panda, burung, dan macam-macam hewan,” ungkapnya.

Bentuk produk souvenir pun beragam, lanjut dia. Ada yang berbentuk kaos, topi, gantungan kunci, hingga boneka yang berukuran sedang atau pun besar ada. Harga yang diberikan OCI pun beragam. Harga paling murah Rp 75 ribu. ”Paling mahal Rp 500 ribu,” ujarnya.

Semua produk dijamin berkualitas, masih kata Iwel. Misal seperti kaos. Menurut dia, kualitas kaos yang dijual OCI tidak berkualitas yang abal-abal. Jenis kainnya pun dipilihkan yang bagus. Dijamin nyaman dipakai. ”Untuk gantungan kunci juga dijamin bentuknya lucu-lucu,” ungkapnya.

Rasa puas tehradap kualitas produk souvenir ditunjukkan oleh salah seorang pengunjung, Yuni Rahmawati. Tampakn Yuni membeli produk souvenir berbentuk gantungan kunci. Dia menuturkan, gantungan kunci tersebut diperuntukkan ponakan yang ada di kampung.

”Sebentar lagi saya mudik ke Tasikmalaya. Lumayan buat oleh-oleh ponakan,” ujarnya sambil menunjukkan dua gantungan kunci yang berbentuk boneka singa.

Guna memenuhi keinginan berbelanja souvenir OCI, Iwel mengatakan outlet bakal tetap buka hingga OCI selesai pagelaran sirkusnya. OCI bakal menggelar pagelaran hingga 17 Juli 2016. Menurut dia, setelah dari Mal Artha Gading OCI bakal tetap menggelar pagelaran sirkus kembali. ”Untuk pagelaran kelima, mungkin tetap di sekitaran Jakarta saja,” kata dia. (rls/sam/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan