Ibrahimovic Ingin Bermain Hingga 50 Tahun

bandungekspres.co.id – STRIKER Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengaku ingin bermain hingga usia 50 tahun.

Sang pemain saat ini sudah berusia 35 tahun tapi masih jadi andalan tim sebesar Setan Merah. Tak ayal, dia pun punya kepercayaan diri sangat tinggi.

Setelah mencetak dua gol ke gawang West Bromwich Albion pada akhir pekan lalu, dan merasa diri masih berusia 20 tahun, Ibrahimovic kembali membuat komentar menarik.

”Saya pikir diri ini bisa bermain hingga usia 50 tahun. Tapi, pada akhirnya semua tak tergantung dari saya,” ujarnya seperti dilansir Goal, kemarin (19/12).

”Semakin tua saya semakin baik. Seperti Anggur Merah. Anda suka Anggur Merah? Itu menjadi contoh nyata saya. Semakin tua semakin berkualitas,” tambah dia.

Seiring dengan performa apik Ibrahimovic, Man United baru membuat tiga kemenangan beruntun di Premier League. Mereka jelas berharap bisa melanjutkan rekor apik tersebut saat menghadapi Sunderland di Boxing Day pekan depan.

Ibrahimovic sendiri sepertinya sangat menikmati kondisinya. Dia memperlihatkan performa menawan hingga para striker muda tim pun harus sabar duduk di bangku cadangan

Performa striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memang kembali meningkat. Sempat mengalami kemunduran dan tak mencetak gol dalam beberapa laga, sang pemain kembali rutin mencetak gol tiap minggunya.

Berhasil meraih tiga kemenangan beruntun, Ibrahimovic membuat brace saat Man United mengalahkan West Bromwich Albion 2-0, Sabtu (17/12).

Sang pemain pun bisa dibilang sosok tak tergantikan di skuat. Dia hampir selalu dimainkan di semua laga Man United.

Ada kekhawatiran fisiknya tak kuat karena Ibra sudah berusia 35 tahun. Jose Mourinho baru mengatakan bahwa mustahil mencadangkan sang pemain karena dia adalah contoh yang baik.

Pemain Swedia itu pun setuju. Dia mengaku dirinya masih sangat kuat dan punya mental baja.

”Saya di sini untuk bermain dan ingin selalu dimainkan. Sebagai pesepak bola, Anda kadang buta karena harus mendengar tubuh Anda,” jelasnya kepada BT Sport.

”Di pikiran saya, diri ini masih segar seperti anak 20 tahun. Saya merasa baik, nyaman, dan siap terus bermain. Selama Mourinho dan tim membutuhkan saya, saya ada di sini,” pungkas dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan