I Made Ingin Bela Timnas Lagi

bandungekspres.co.id, PENJAGA gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, rupanya masih menyimpan ambisinya bisa kembali lagi membela tim nasional (timnas) Indonesia. Sebelum PSSI di sanksi FIFA, dalam beberapa tahun terakhir Made memang selalu jadi langganan dipanggil timnas.

”Semua pemain pasti ingin membela timna dan saya pasti ingin bisa kembali ke timnas. Cuma itu kan kembali lagi siapa nanti pelatihnya, karena tentu dia punya kriteria sendiri siapa yang dia panggil,” ujar Made.

Maka itu, mantan pemain Persiba Balikpapan itu berharap bisa terus menjaga konsistensi penampilannya di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Sehingga peluangnya kembali ke timnas tetap terbuka lebar.

”Saya tetap akan berusaha tampil bagus bersama Persib. Tapi memang itu tentu tergantung pelatih yang ditunjuk nanti menangani timnas,” tambahnya.

Soal siapa yang layak menduduki kursi pelatih timnas, pemain berdarah Bali itu merasa tak layak untuk menilai. ”Saya cuma pemain, belum pantas menilai itu. Saya sebagai pemain menjaga penampilan saja, agar bisa kembali ke timnas,” tuturnya.

”Yang pasti, lepas dari sanksi FIFA kita sudah bersyukur banget, dan kita bisa melihat lagi timnas berlaga. Itu bagus untuk pemain dan juga tentu masyarakat Indonesia yang rindu liat timnas,” pungkasnya mengakhiri wawancara. (gol/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan