Hasrat Besar Atletico Madrid Angkat Trofi Liga Champions

bandungekspres.co.id – Atletico Madrid memiliki hasrat besar menjadi juara Liga Champions. Mereka pun punya motivasi khusus untuk jadi juara.

Atletico sempat mencapai titik yang sama dua tahun lalu. Tapi, lawan mereka yang kebetulan juga sama, Real Madrid, berhasil memupus mimpi Los Rojiblancos kala itu.

Bek Atletico, Diego Godin, mengaku timnya termotivasi dan telah belajar dari momen yang sangat menyakitkan tersebut. Godin sendiri adalah pemain yang mencetak gol pada laga final dua tahun lalu.

“Mencetak gol di final jelas menyenangkan. Itu gol yang baik. Tapi, pada akhirnya kami gagal mengangkat trofi dan itulah yang dinilai,” ungkapnya kepada UEFA.

“Kami memang kalah, tapi mendapatkan banyak hal positif pada kekalahan tersebut dan berkembang secara signifikan setelah itu. Kami sekarang kembali tampil di final dan harus memanfaatka pengalaman itu agar tak terulang lagi,” tambah dia.

Godin sendiri yakin laga final nanti akan penuh emosi dan sangat keras. Bakal ada perang taktik, tapi akan lebih banyak kontak fisik yang terjadi. “Final nanti akan menjadi kontes yang sangat fisikal.” (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan