Hadiah Trip ke New Zaeland Menanti, Mencari Lima Besar Member Zetizen Kreatif

bandungekspres.co.id, BANDUNGZetizen.com menggelar kompetisi ”National Challenge” bagi para member Zetizen. Dalam kompetisi ini, para member Zetizen harus meng-upload pengalaman kegiatan aksi positif yang pernah mereka lakukan.

Kordinator Zetizen Kota Bandung Muhammad Raulazwar mengatakan, tujuan penyelenggaraan National Challenge adalah agar kegiatan aksi positif yang dilakukan member Zetizen ini dapat memberikan dampak yang besar bagi masyarakat luas. Tidak hanya itu, kompetisi ini juga bertujuan agar anggota Zetizen dapat melakukan aksi positif di lingkungannya sesuai dengan zamannya.

”Khusus di Kota Bandung, tim Zetizen Bandung mengadakan penyeleksian 20 orang terbaik yang aktif di website zetizen.com dengan melakukan aksi positif pada 23 September ini. Tentunya aksi itu berdampak sangat luas bagi masyarakat yang ada di Bandung. Proses penyeleksian ini dibantu oleh Tim Zetizen Pusat yang merekomendasikan 50 member Zetizen untuk dipilih menuju 20 besar,” ujar Raul di Kantor Harian Umum Jabar Ekspres, Jalan Soekarno Hatta, kemarin (21/9).

Selanjutnya, dari 20 besar top zetizen Bandung ini akan diseleksi lagi menjadi 5 besar. Kelima orang yang beruntung akan mewakili Zetizen Bandung berangkat ke Surabaya. ”Hadiah utama yang bisa didapat member Zetizen dari kompetisi National Challenge ini adalah Fun Trip to New Zealand. Hadiah yang sangat menarik bukan? Be a good Zetizen and go to New Zealand,” ujar Raul.

Sementara itu, Coodinator of Zetizen Jawapos Amir Juliansyah menuturkan, bahwa di Bandung banyak anak-anak yang berpotensi melakukan aksi positif yang berdampak sangat besar bagi masyarakat luas. ”Beberapa dari mereka bahkan ada yang sampai merambah kegiatan aksi positif tingkat internasional,” tutur Amir saat berbicang dengan Tim Zetizen Bandung. (azu/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan