Hadad Putra Terbaik Demokrat  

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Asep Hadad, menurut Staf Ahli Anggota DPR RI Agung Budi Santoso, Iwan Setiawan, merupakan kader terbaik partai Demokrat yang diusung menjadi Wali Kota Cimahi.

“Pencalonan Asep Hadad sebagai Wali Kota Cimahi telah melalui tahapan yang benar sesuai mekanisme partai, mulai pendaftaran calon, survey dan pengukuhan oleh DPP Partai Demokrat,” kata Staf Ahli Anggota DPR RI Agung Budi Santoso dan Pimpinan Rumah Aspirasi ABS, Iwan Setiawan di kantor Rumah Aspirasi Ranting Pesona Citeureup Cimahi, kemarin (25/12).

Sebelumnya Hadad telah resmi jadi anggota Partai Demokrat dan memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA). ”Demokrat tidak mengenal mahar politik, apalagi membeli partai. Kalau begitu bagaimana ke depannya bisa-bisa sudah jadi partai ditinggalkan. Demokrat partai professional,” tegas Iwan Setiawan.

Menurut dia, patsoen partai sudah merupakan harga mati mulai dari anggota, ranting, anak cabang,  cabang dan anggota dewan dari Partai Demokrat wajib mendukung Asep Hadad sebagai calon Wali Kota Cimahi.

”Bila tidak, maka tentu akan ada konsekuensi langsung dari Partai. Tidak ada like dislike, suka tidak suka, (ini) sesuai keputusan DPP. Asep Hadad adalah putra terbaik partai yang didukung sebagai calon wali kota. Jadi tidak ada alasan pengurus partai atau anggota dewan tidak mendukung,” tandasnya.

Sebut dia, kemenangan Hadad merupakan kemenangan Partai, sebab hal tersebut akan berpengaruh pada pelaksanaan program Pemkot Cimahi dan tentu secara psikologis berpengaruh pada masyarakat menghadapi Pemilu Tahun 2019.  Lanjut dia, Agung Budi Santoso Anggota DPR RI Dapil Bandung- Cimahi habis-habisan mendukung agar Paslon nomor urut 2 ini, bisa jadi Wali Kota Cimahi sehingga tugas pertama Rumah Aspirasi untuk dapat memenangkan Pilkada Cimahi.

”Militansi partai harus harus terlihat. Sesuai arahan Pak SBY, Demokrat harus bangkit di Tahun 2019. Taka ada kata lain, kader partai harus bahu membahu memenangkan ini. Sebagai calon Wali Kota, Asep Hadad loyal dan baik. Kemampuan manajerialnya di atas rata-rata, sehingga pantas memimpin Kota Cimahi,” imbuhnya.

Iwan berkeyakian, calon dari Partai Demokrat ini akan mengungguli calon lainnya sebab dari awal surveinya terus naik. Alam memberi jalan kebangkitan Demokrat, bukan hanya di Cimahi, AHY di DKI juga meroket. “Meskipun begitu juga jangan lengah waktu sebulan ini harus dimanfaatkan dengan baik,” pungkasnya.  (bun/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan