Hadad Dirikan Kantor HMC

bandungekspres.co.id, CIMAHI– Bakal calon Wali Kota yang disebut-sebut akan diusung dari Partai Demokrat, Asep Hadad mengaku optimistis dirinya akan menjadi bakal calon Wali Kota pada Pilkada 2017 mendatang dari Partai Demokrat. Hal itu diungkapkan usai meresmikan kantor Hadad Management Centre di Jalan Amir Machmud, Cibueruem, akhir pekan kemarin.

Kepada para pewarta, Hadad mengatakan dirinya hampir dipastikan menjadi bakal calon Wali Kota melalui Partai Demokrat mendatang.

”Saya optimis akan terpilih menjadi bakal calon Wali Kota dari Partai ini, karenanya untuk mempermudah komunikasi dengan para pendukung, dididirikan Hadad Management Centre (HMC),’ katanya. ”Kantor HMS di sini (Cibeureum) merupakan pusat kegiatan kami menjelang Pilkada nanti,” imbuhnya.

Dia mengaku, selain di Cibereum, pihaknya juga akan mendirikan kantor HMC dibeberapa wilayah disetiap Kelurahan. Menurutnya, hal ini merupakan bentuk keseriusan dalam menghadapi Pilkada mendatang. ”Di tiap kelurahan saya dan tim akan mendirikan HMC ini, jadi kalau di Cimahi ada 15 kelurahan, kami juga akan mendirikan 15 HMC,” sebutnya.

Saat sosialisasi kata Hadad, selain dilakukan perkenalan dirinya dengan masyarakat Cimahi, dilakukan juga pembagian paket sembako kepada masyarakat. Tim Hada sudah menyiapkan 15 ribu paket sembako yang akan dibagikan minimal di 10 titik se Kota Cimahi, sebelum pelaksanaan pendaftaran kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan