Gubernur Jamin Persib Jamu Arema di Si Jalak Harupat

bandungekspres.co.id – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, akhirnya menjamin Persib Bandung bisa menjamu Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu (27/8). Pernyataan ini sekaligus menjawab keresahan suporter Persib, Bobotoh.

Sebelumnya, Maung Bandung memang tengah dipusingkan soal markas sementaranya. Hal ini setelah Persib tak bisa memakai Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk PON 2016.

Akan tetapi, jaminan akhirnya datang dari Ahmad Heryawan. Dia berjanji bakal mengusahakan Persib bisa main melawan Arema di Std Si Jalak Harupat.

“Karena 25 hari sblm hari H PON sudah ada persiapan pembukaan PON di GBLA maka Persib dipersilakan bermain di Jalak Harupat. Hatur nuhun,” tulis Aher dalam akun Twitter pribadinya, @aheryawan.

Maung Bandung sendiri sebenarnya sudah mencari stadion baru untuk jadi kandang mereka. Stadion Pakansari menjadi yang paling dipilih oleh Persib.

“Saya sih lebih baik di Pakansari saja kalau diizinkan. Karena kan sekarangpun juga sudah ada izin dari Wali Kota Dan Gubernur, dan ternyata tadi sudah ditutup dengan triplek jadi kemungkinan tidak bisa di GBLA,” papar manajer Persib, Umuh Muchtar kepada wartawan.

Persib sendiri sebenarnya bermain apik kala tampil di Pakansari. Mereka menyapu dua kemenangan sekaligus, saat kontra Barito Putera dan PS TNI. (ies/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan