Grup musik Krakatau Obati Rasa Rindu Penggemar

bandungekspres.co.id , BOJONGLOA KALER – Grup musik Krakatau yang didirikan pada 1984 di Cipaganti Bandung, bakal kembali menyapa dan mengobati rasa rindu penggemarnya dalam konser bertajuk Exclusive Concert Krakatau Reunion, di Harris Hotel, Sabtu (7/5) mendatang.

Project Manager Exclusive Concert Krakatau Reunion Sonny Herlambang mengatakan, gelaran konser ini sebagai bentuk perubahan musik di Tanah Air. Selain itu, diharapkan menjadi salah satu band fusion jazz yang diperhitungkan. Untuk itu, pihaknya sepakat untuk mengapresiasikan  pada sebuah gelaran  konser eksklusif. ’’Saya yakin akan banyak penggemar di masa lalu, yang hadir untuk menyaksikan dan mengenang masa lalu mereka,’’ katanya kepada wartawan seusai menggelar jumpa pers Exclusive Concert Krakatau Reunion, di Hotel Harris, kemarin.

Motor penggerak dan juga personil Krakatau, Dwiki Dharmawan mengungkapkan, pada konser kali ini akan membawa pengunjung mengenang masa lalu yang indah melalui lantunan lagu hits pada masa dulu. Seperti lagu Kau Datang, Gemilang, La Samba, Primadona, Kembali Satu, Haiti, maupun Imaji. ’’Lagu ini merupakan lagu-lagu yang dulu pernah kita nyanyikan, dan apabila kembali kita tampilkan pasti mereka akan teringat akan masa lalu saat masih pacaran,’’ klaimnya.

Pada kesempatan sama, vokalis Krakatau Trie Utami memaparkan, setelah lama tidak pernah tampil bareng dengan grup yang membesarkan namanya, dia akan semaksimal mungkin menampilkan yang terbaik bagi para penggemarnya yang sudah lama ingin menyaksikan kembali penampilan band tersebut. ’’Sudah sekitar 25 tahun kita tidak pernah tampil bareng, kecuali pada saat terjadi gerhana matahari, 8 Maret lalu. Kita tampil di Kota Palu saat menggalang dana untuk salah satu sekolah yang terkena bencana,’’ paparnya.

Sementara itu, CD Festival Citylink Arman Darmawan menegaskan, adapun tiket yang akan dijual untuk konser tersebut berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 1.500.000 yang mulai dijual mulai pada 11 April-7 Mei 2016.  ’’Kami menargetkan sedikitnya 2500 pengunjung yang akan datang untuk menyaksikan konser ini,’’ pungkasnya. (dn/vil)

Tinggalkan Balasan